Kamis, 25 Juni 2009

Juara 1 Mathematics Competition Revolution di UNESA


Adnan Reza mewakili SD Negeri Kepatihan 05 Jember dalam Mathematics Competition Revolution East Java Region 2008 yang diadakan oleh HIMATRIKA UNESA Surabaya tanggal 16 Nopember 2008. Setelah melalui babak penyisihan tanggal 2 Nopember 2009 di Probolinggo dan semifinal tanggal 15 Nopember 2008 di UNESA akhirnya aku berhasil masuk babak final. Aku dan 4 rekan finalis harus uji kemampuan lewat cerdas cermat. Aku cukup tegang saat menjawab pertanyaan dari juri tapi aku berusaha tetap santai dan terus berdoa dan berusaha.






Senang juga akhirnya mendapat nilai tertinggi
dan menjadi juara 1







Piala digenggaman tangan, nggak rugi jauh-jauh dari Jember
meskipun cukup menjenuhkan tapi karena aku suka matematika akhirnya aku bisa juara 1. Prestasi ini yang bisa aku persembahkan untuk ortuku dan sekolahku tercinta. Akupun pulang ke Jember dengan hati
senang dan terus berharap aku bisa berprestasi lebih baik lagi ... ...... Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar