Senin, 29 Juni 2009

Medali Perak Di Kompetisi MNR ke-4 Se- Indonesia


Setelah menjadi Juara I dalam Kompetisi Matematika Nalaria Realistik II se-Jawa Timur, aku mengikuti Kompetisi Matematika Nalaria Realistik se-Indonesia ke - 4 di Parung-Bogor pada tanggal 26 April 2009. Disini aku bertemu dengan teman-teman karantina IMSO 2008 di Jakarta. Senang juga,sambil mengejar prestasi aku bisa reuni lagi dengan teman-teman di IMSO.










Alhamdulillah.....dalam kopetisi ini aku dapat berprestasi lagi dengan meraih medali perak. Bangga juga sebagai anak daerah ternyata aku masih tidak kalah dengan teman-teman dari kota besar. Terimakasih ya buat semua yang sayang aku dan yang telah banyak memberi dukungan serta doa untuk aku dapat terus berprestasi. Semoga kedepan aku dapat lebih baik lagi......Amin. Untuk sekolahku, semoga ada banyak prestasi lagi yang bisa membuat sekolahku lebih maju lagi. Kalau SD lain bisa, SD- kupun pasti bisa. Seperti kata SBY........................... L A N J U T K A N..........!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar