Sabtu, 27 Juni 2009

Medali Emas di Komptisi MNR ke-II Se- Jawa Timur


Karena kegemaranku dengan matematika, menjadikan matematika sebagai pelajaran yang menyenangkan bagiku ( M. Adnan Reza W.) sehingga setelah berhasil menjuarai Mathematic Competision Revolution (MCR) tingkat SD/MI se- Jatim di UNESA Surabaya pada tanggal 16 Nopember 2008 dan Olimpiade Matematika tingkat SD/MI se-Jawa Timur UNEJ Jember pada tanggal 8 Maret 2009, aku juga mencoba lagi kemampuanku di Kompetisi Matematika Nalaria Realistik ke II se- Jawa Timur yang diselenggarakan di SMP Al Hikmah Surabaya pada tanggal 14 Maret 2009..
Dan Alhamdulillah....ternyata M. Adnan Reza W. berhasil lagi menjadi peraih Medali Emas di kompetisi tersebut.




Medali Emas yang diperoleh dalam kompetisi ini, selain dari kemampuanku dan kerja kerasku serta doaku sendiri juga berkat dorongan dan doa dari ortu serta adikku Hana tersayang. Walaupun adik dalam keadaan sakit tetapi tetap terus memberi semangat padaku supaya menjadi juara.







Senangnya menjadi peraih Medali Emas, apalagi bisa berfoto bersama dengan Bp. Ir.R.Ridwan Hasan Saputra, M.Si , pembina matematika nasional/internasional, yang sebelumnya pada tahun 2008 aku pernah mendapat bimbingan beliau di Jakarta dalam rangka seleksi nasional untuk IMSO 2008 dalam 4 tahap pembinaan. Masuk 11 besar nasional (indonesia, sayang aku tidak berhasil menjadi THE BET TEAM (10 Besar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar