Jumat, 26 Juni 2009

Juara Umum & Juara 1 Olimpiade Matematika di UNEJ

Setelah berhasil di UNESA, M. Adnan Reza W. mewakili SDN Kepatihan 05 Jember mengikuti Olimpiade Matematika yang diadakan oleh FKIP MIPA UNEJ pada tanggal 8 Maret 2009. Setelah melalui babak penyisihan, semifinal, akhirnya aku berhasil masuk babak final. Bersama 10 finalis lainnya, aku berlomba untuk menjadi yang terbaik.



Saat-saat menghadapi babak final lewat cerdas cermat yang cukup menegangkan, tapi aku berusaha santai.

Saat pengumuman juara tiba dan M. Adnan Reza W. dinyatakan sebagai Juara I sekaligus Juara Umum yang berhak memboyong piala bergilir Gubernur Jawa Timur Ke SDN Kepatihan 05 Jember. Prestasi ini merupakan kebanggaan buat sekolahku karena selama ini sekolahku hanya dikenal sebagai sekolah pasar karena siswa yang bersekolah disini dari golongan ekonomi menengah ke bawah. Kesempatan inipun aku pakai untuk berfoto bersama pembimbingku (Ibu Nurul) dan siswa dari Rumah Belajar Matematika milik Pak Tasliman. Semoga kedepan akan muncul REZA ....... REZA ....... yang lain di sekolahku.....Amin







Bersama mama yang selalu memberi support dan menemaniku selama lomba berlangsung sambil memegang piala bergilir Gubernur Jawa Timur yang menjadi kebanggaan di kompetisi ini. Besok piala ini akan aku persembahkan untuk sekolahku tercinta.












Dan adik Adhana Riyadani Putri W. (Hana) yang selalu memberikan support di setiap kali aku mengikuti lomba matematika










Tidak ada komentar:

Posting Komentar